Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Raih 4 Penghargaan pada LGP2 Se-Kecamatan Suralaga, MTs NW Boro'Tumbuh Tunjukkan Taringnya.

MTs NW Boro'Tumbuh kembali borong penghargaan pada kegiatan Latihan Gabungan Pramuka Penggalang (LGP2) Se-Kecamatan Suralaga

Berikut ini beberapa penghargaan yang diraih oleh MTs NW Boro'Tumbuh pada kegiatan LGP2 Se-Kecamatan Suralaga yang dipusatkan di Lapangan Ponpes Al-Ihlas NW Bagik Payung Selatan.

  1. Juara 1 Sandi
  2. Juara 2 Semapore
  3. Juara 3 Morse
  4. Kategeri Terbaik Peta Perjalanan

Dari pihak madrasah mengucapkan selamat para siswa-siswi yang berhasil meraih penghargaan dalam beberapa perlombaan pada kegiatan LGP2 yang diselenggarakan oleh MA NW Bagik Payung. Hal tersebut disampaikan pada media sosial Facebook MTs NW Boro'Tumbuh.

 "Selamat kepada siswa-siswi MTs NW Boro'Tumbuh yang telah meraih beberapa penghargaan pada kegiatan Latgab Pramuka Penggalang (LGP2) Se-Kecamatan Suralaga."

 Ungkapan terima kasih juga disampaikan kepada para pembina dan pelatihan pramuka yang selama ini telah berusaha keras membina dan menggembleng mereka sehingga bisa meraih penghargaan.

"Terima kasih kepada para pembina (Buk Ayat Pak Kaharuddin Badar dan juga kepada pelatih Kanda Ziaul Haqqi yang telah bersinergi dan penuh semangat dalam membina adik-adiknya. 👍👍"

Kemudian Ziaul Haqqi selaku pelatih juga mengucapkan rasa terima kasih kembali MTs NW Boro'Tumbuh yang telah memberikan dukungan terhadap keikutsertaan anak buahnya dalam Latgab kali ini.

"Alhamdulillah berkat suport dari madrsah, Pak Kepala, Ibu/Bapak Pembina Eskul, dan para dewan guru yang turut mendukung kami di eskul pramuka ini, dan kami pribadi sebagai pelatih dan pembantu pembina sangat bangga kepada adik-adik kami yang ikut serta dalam kesempatan Latgab ini. Semoga kedepannya bisa lebih semangat dan lebih kerja keras lagi demi nama madrasah." Pungkas Zia dalam komentarnya di media sosial.

Sejalan dengan apa diharapkan oleh pelatih pramuka tadi, pihak madrasah juga mengharapkan agar semua raihan ini agar menjadi motivasi bagi seluruh siswa untuk terus meningkatkan kompetensinya. Dan kedepannya Pramuka di MTs NW Boro'Tumbuh lebih meningkat prestasinya.




Posting Komentar untuk "Raih 4 Penghargaan pada LGP2 Se-Kecamatan Suralaga, MTs NW Boro'Tumbuh Tunjukkan Taringnya."